loading...
Home » , » Pesawat Israel Mendarat di Uni Emirat Arab

Pesawat Israel Mendarat di Uni Emirat Arab

Bogor  (WWB) - Pesawat Israel (El Al Airlines) untuk pertama kalinya dalam sejarah, mendarat di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab (UEA). Pesawat ini membawa rombongan perwakilan Israel & Amerika yang akan secara resmi/formal menandatangani hubungan dagang dan diplomatik Israel-UEA. Pesawat ini bertuliskan "Perdamaian" dalam bahasa Ibrani, Arab dan Inggris disertai bendera dari tiga negara: Israel, UEA dan AS. 

Dengan ini maka kedua negara: Israel & UEA bebas merdeka "saling menggauli": jalur penerbangan Tel Aviv-Abu Dhabi dibuka, pelarangan paspor dicabut sehingga warga negara dari kedua negara ini (Israelis dan Emiratis) bebas saling mengunjungi, boikot ekonomi juga dicabut, keduanya juga menandatangani banyak MoU di bidang perdagangan dan berbagai sektor lainnya. 

Kepada jamaah ongol-ongol taguriyun, qodruniyun dan monaslimun di Indonesia, saya persilken untuk - seperti biasa- memobilisir massa dan rombongan blekok untuk mendemo pemimpin UEA (Shaikh Khalifa bin Zayed Al Nahyan) tujuh hari tujuh malam (jangan lupa ngumpulin sumbangan dulu untuk beli nasbung qiqiqi). Jangan jadi jago kandang kambing doang, beraninya cuma sama Jokowi & Ahok. Dasar tlembuk!😱

*Sumanto Al Qurtuby.*

Sumber : Sate Jawa
Foto : Istimewa

Terimakasih Sudah Membaca & Membagikan Warta WA Bogor - Bogor WhatsApp News

Terbaru
You are reading the newest post
Sebelumnya
Next Post »

Di Quran ada "Selamat Natal"

Populer